Pages

ALL ABOUT YOU




Hari ini adalah senin tanggal 23 Juni 2014, tepatnya satu bulan kita bersama , setelah kamu nembak aku tanggal 23 Mei 2014.. Sebenernya nembaknya pas ultah sii.. cuma momz nya aja bru nerima papz pas tanggal 23.. Sebulan bersamamu masih sangaat indah belum ada pertengkaran , keegoisan dan apapun yang buat kita berantem. Aku berharap akan selalu seperti ini aammiin. meskipun rasanya tidak lengkap bila dalam sebuah hubungan tidak ada pertengkaran. Namun aku tidak ingin pertengkaran itu malah menjadi sebuah perpisahan sangat tidak ingin, semoga kedepannya jika ada pertengkaran itu malah menjadikan hubungan kita semakin mesra dan bisa tahu sifat masing masing. Walawpun kita baru sebulan tapi papz sudah berani ngenalin momz ke semua keluarga papz, sebenarnya awalnya momz malu, tapi setelah tahu mereka dan ternyata mereka welcome dan sangat baik sama momz , you and your familiy i love it :) aku berharap papz juga berani buat dateng ke keluarga momz :) papz udah sangat baik sama momz, papz selalu ngajak main momz kemanapun momz mau, dan ice cream adalah akhir dari perjalanan kita kemanapun ({}).
i hope you are ending for me Rian Hermawan <3 I Love You so much :* Aku sangat menyayangimu.



0 komentar:

Posting Komentar